Baur News

Info Artikel
Kamis, 25 Jul 2024
  • Tingkatkan kompetensi Anda Sekarang! Kursus dan Sertifikasi untuk Professional dari Precon Food Management Netherlands. Pendaftaran Kursus Online 24 Jam melalui https://baurproject.id

Berita Terbaru

4 April 2023

Apa manfaat memiliki sertifikat kompetensi?

Sertifikat adalah bukti tertulis yang menunjukkan bahwa seseorang atau suatu organisasi telah memenuhi standar tertentu dalam bidang tertentu. Berikut adalah..
4 April 2023

Apa itu HACCP?

HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) adalah sistem manajemen keamanan pangan yang sangat penting untuk diimplementasikan di industri makanan..
3 April 2023

Pentingkah Uji Kompetensi dalam program HACCP?

Uji kompetensi dalam sistem HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) sangat penting untuk memastikan bahwa staf yang bertanggung jawab..
22 Februari 2023

Tingkatkan Kompetensi Anda!

Ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan Anda di bidang manajemen keamanan pangan? Baurproject.id menawarkan kursus online dan uji kompetensi HACCP series..
22 Februari 2023

HACCP Cleaning & Disinfection

Kursus dan uji kompetensi online tentang HACCP Cleaning & Disinfection dapat diakses di www.baurproject.id. Kursus ini dirancang untuk para profesional..
22 Februari 2023

Food Defense dan Food Fraud.

Kursus dan uji kompetensi online tentang HACCP food defense dan food fraud merupakan solusi yang efektif bagi para profesional di..